Abercrombie & Fitch Dipimpin oleh Hollister

Abercrombie & Fitch Dipimpin oleh Hollister

Abercrombie & Fitch Dipimpin oleh Hollister, Setelah benar-benar melakukan investasi dengan pelanggan yang lamban dan hasil penjualan yang sangat menyebalkan, portofolio Abercrombie & Fitch mulai berbalik serta memperoleh keuntungan dari aktivitas manajemen dan juga dengan keuntungan konsumen tambahan yang khas. Saya benar-benar tidak yakin pasti apa yang seharusnya juga terjadi, setelah setting menantang yang baru saja kita alami. Namun, saya sangat yakin sekaligus menganggap bahwa setiap tanda menunjukkan bahwa pelanggan muda tersebut muncul bersembunyi. Ini adalah barang dagangan yang penting dan kunjungan terakhir saya ke Abercrombie & Fitch dan juga, terutama toko-toko Hollister, mendorong saya bahwa pekerjaan bagus yang Fran Horowitz dan kelompoknya benar-benar telah dilakukan mengingat bahwa dia ditunjuk sebagai CEO bisnis ini menetap.

Saya sangat senang dengan toko Hollister dan juga citra baru yang sekarang mereka hadirkan. Produk inti seperti denim sebenarnya baru saja meraih keuntungan penjualan dengan jumlah ganda. Klien sangat menyukai fit ramping. Produk baru, ditampilkan dengan panache, ada di toko yang saya cek. Toko-toko masih tetap tinggal di California dan juga persaudaraan selancar yang sepertinya bergema. Kristin Scott, yang menganut Fran Horowitz dalam tugas sebagai presiden merek Hollister, telah mendidik rekan-rekannya untuk menjadi terdidik, mengundang dan menjadi salesman yang sangat baik.

Saya juga sangat senang dengan pilihan pakaian dalam Gilly Hicks yang masih muda dan juga segar. Lalu lintas di toko-toko Hollister berada di atas rata-rata, menunjukkan kepada saya bahwa konsumen menyukai wajah baru Hollister selama saya melakukannya. Ini saat ini merupakan divisi dominan perusahaan. Ada 397 toko Hollister di Amerika Serikat dan 145 toko di seluruh dunia. Sebagai perbandingan, ada 308 toko Abercrombie & Fitch (dan juga toko Abercrombie Children) di toko A.S dan 43 A & F di seluruh dunia.

Toko Abercrombie & Fitch juga agak berbeda dengan alis saya sebelumnya. Departemen saat ini dipimpin oleh nama merek presiden Stacia Anderson. Toko-toko tersebut diatur oleh klasifikasi (atasan, celana pendek, denim dan sebagainya) serta jauh lebih menarik dari sebelumnya. Untuk mempromosikan organisasi dalam mengantisipasi musim back-to-school, departemen ini memasok diskon 20% untuk pembeli mulai 13 Juli hingga 6 Agustus. Meskipun demikian, saya mencatat bahwa merek tersebut masih memiliki banyak barang penting yang harus ditangani untuk mendapatkan area untuk back-to-school baru serta pakaian musim gugur dan musim dingin juga.

Lewatlah metode “hanya untuk anak muda trendi” dari Michael Jeffries, ketua dan Chief Executive Officer sebelumnya, yang jejak pribadinya di toko-toko praktis merusak seluruh bisnisnya. Arthur Martinez, yang sekarang menjadi ketua perusahaan, benar-benar telah melakukan pekerjaan besar untuk memperbaiki kapal dan juga memperhitungkannya pada tujuan baru.

Abercrombie & Fitch Dipimpin oleh Hollister

Berikut adalah beberapa alasan mengapa saya menganggap perusahaan saat ini dalam petunjuk ideal dan juga pastinya akan dengan cepat mengungkapkan beberapa indikator penyembuhan.

Penjualan toko serupa muncul diposisikan untuk memperbaiki diri. Pada tahun 2014, bisnis tersebut sebenarnya memiliki penjualan toko serupa yang mengerikan. Tapi, seperti ditunjukkan di bawah ini, toko Hollister tampil jauh lebih baik dan juga tampaknya benar-benar memperoleh energi lebih tinggi, terutama dalam klasifikasi inti. Kemungkinan besar hasil penjualan kuartal kedua dan seterusnya dari hasil tahun ini akan mempertahankan optimisme ini.

Pengaturan ritel mendukung pola yang menguntungkan. Sejumlah toko dan penyedia lainnya seperti Target, J.C.Penney, LVMH dan juga contohnya mengindikasikan bahwa kuartal kedua 2017 melihat biaya konsumen yang lebih baik. Jika itu benar, Hollister juga harus menunjukkan peningkatan momentum.

Model baru saat ini berkaitan dengan toko Abercrombie. Bisnis ini memiliki toko prototipe baru Abercrombie yang sedang diuji. Hal ini lebih kecil, memungkinkan interaksi konsumen yang lebih besar dan kapan peluncurannya seharusnya memberi pembeli pengalaman yang lebih baik.

Penjualan Omnichannel semakin mendapat fokus dan juga pegangan yang solid. Perusahaan mengakui sekarang pentingnya jaring dan juga media sosial serta telah bermitra dengan Snapchat maupun Instagram. Ini memiliki keterlibatan merek yang sukses dan juga saat ini 27% dari semua penjualan berasal dari keterlibatan online. Itu tetap berada di kuartil teratas sektor ini.

Organisasi grosir dan franchise itu solid. Perusahaan ini juga memiliki organisasi grosir dan franchise yang kuat.

Game surfing New Hollister. Sepanjang kuartal pertama 2017, Hollister merilis video permainan Hollister di platform Rovio, menambahkan hook konsumen baru yang menakjubkan dan menarik. Hal ini juga dapat diakses dengan Instagram, Facebook dan juga Snapchat. Ini sebenarnya telah melampaui semua asumsi dengan lebih dari 27 juta tayangan di semua platform. Pengakuan nama tentu membantu.

Ekspresi merek Gilly Hicks. Nama merek pakaian Hollister eksklusif sekarang tersedia di semua toko, sebuah perubahan besar untuk bisnis ini. Barangnya terjangkau dan tambahan yang bagus.

Kesimpulan. Pilihan A & F Board belum lama ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *