Hollister Yang Bangkit Kembali Setela Sekian Lama Terlupakan

Hollister Yang Bangkit Kembali Setela Sekian Lama Terlupakan

Hollister Yang Bangkit Kembali Setela Sekian Lama Terlupakan, Meskipun waktu utama desain logo camar sudah lama berlalu, nama merek pakaian remaja dengan suasana California telah benar-benar dibebankan kembali ke dalam campuran, mencoba mengubah titik di sekitar untuk induknya yang sedang berjuang, Abercrombie & Fitch Co. Burung itu saat cap persetujuan untuk anak-anak muda yang hebat – sampai saat itu belum, dan penjualannya dipangkas. Kematian pakaian desain logo yang lebih luas tidak membantu.

Hollister akhir-akhir ini tidak sama, Chief Executive Officer Abercrombie Fran Horowitz mengklaim dalam sebuah pertemuan telepon pada hari Kamis.

“Kami telah secara signifikan berevolusi dari apa ide yang sangat khusus dari nama merek garis pantai,” kata Horowitz ..

Angka tersebut memotivasi: Hollister melaporkan kuartal ketiga penjualan komparatif toko yang menguntungkan Kamis, naik 5 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya. Wall Street juga berharap, dengan penonton pasar yang menuntut bisnis tetap dipertahankan.

Hollister sebenarnya telah membuat “perkembangan aktual dan berkelanjutan,” Randal Konik, seorang analis di Jefferies LLC, menulis dalam sebuah catatan kepada pelanggannya. Pergerakan yang berbeda, seperti pemodelan ulang toko, program komitmen baru, dan pilihan merchandising membuat dampak nyata pada efisiensi merek, ia menyusunnya. Pakaian yang lebih murah, seperti sepasang denim seharga $ 25, juga tidak sakit.

Hollister Yang Bangkit Kembali Setela Sekian Lama Terlupakan

Paul Lejuez, seorang analis di Citigroup Inc., setuju. Meskipun tidak bisa sesempurna yang bisa digunakan, menurutnya, Hollister saat ini “benar-benar tepat – dan juga perusahaan kami percaya bahwa merek bersangkutan pasti akan bertahan di lingkungan ini.”

Pada akhir tahun 2000an, Hollister memutuskan ritel remaja, bahkan melebihi nama merek kembarnya yang lebih dewasa, Abercrombie. Sekolah menengah atas di seluruh Amerika ditutupi burung camar Hollister. Pada 2011, penjualan melonjak melampaui $ 2 miliar.

Pada saat itu, Hollister benar-benar tidak memasarkan banyak – itu benar-benar tidak perlu. Versi lifeguard dan polos desain logo melengkapi kehebatan santai, keren West Shore.

“Itu semua tentang diskusi,” kata Horowitz. “Tidak ada keterlibatan konsumen.” Setelah itu terjadilah jatuhnya. Antara 2012 dan 2016, penjualan krat hingga 20 persen.

Saat ini, toko Hollister terlihat beragam. Pergi adalah cabanas tanda tangan dengan bagian dalam gelap. Toko-toko lebih terang, lampu musik, serta manekin ekstra mudah didekati. Rak lebih mudah dijelajahi, dengan desain terbuka sehingga karyawan bisa berkonsentrasi pada komunikasi pelanggan. Pada tahun 2014, firma tersebut merenovasi 65 toko dan akan menyelesaikan 40 lebih banyak lagi pada tahun 2017. Tata letak yang baru jauh lebih efektif, namun Hollister tetap banyak menyelesaikan makeovernya, karena memiliki 542 toko di seluruh dunia.

Merek ini menyoroti mode di atas papan reklame, namun tidak menekankan desain logo membawa ancaman – sudah tidak mungkin untuk memberi tahu jika beberapa kaos atau gaun berasal dari H & M, Zara, atau untuk kehidupan 21. Itu menyarankan Hollister harus tetap dalam tren. Sekarang, fokusnya adalah pada jeans yang hancur, yang menurut labelnya merupakan produk gaya terdepan saat ini. Organisasi denim Hollister mencapai rekor tertinggi dalam kuartal terakhir ini, kata bisnis tersebut.

Meski begitu melelahkan seperti pencitraan merek manusia sebenarnya, desain logo Hollister yang dulu tidak dapat dihindari tidak akan lenyap sama sekali. Horowitz menjelaskan bahwa pasti akan selalu ada tempat dalam layanan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *