Manx bouncer Menjadi Model Untuk Merek Hollister

Manx bouncer Menjadi Model Untuk Merek Hollister, Seorang pria Ramsey pergi ke Spanyol guna menjalankan pemotretan mode untuk perusahaan pakaian populer.

Tony Foster, seorang petugas di The Court House Bar di Douglas, bersiap untuk melakukan perjalanan ke Alicante pada tanggal 6 April untuk melakukan pemotretan dan juga menyebarkan pakaian untuk perusahaan pakaian Hollister.

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya baru saja kembali masuk pemodelan setelah menghabiskan waktu setahun karena alasan rumah tangga.

Dia menyatakan: “Saya pribadi diperjuangkan oleh Mike Frazer, seorang fotografer profesional gaya dan kebugaran fisik di London, yang mendirikan perusahaannya sendiri di masa depan.

“Saya banyak menanganinya pada tahun 2016 tapi saya berhenti pada tahun 2014 dari merancang untuk menangani masalah rumah tangga.

‘Tahun ini saya mengiriminya sebuah pesan yang mengatakan bahwa saya ingin kembali ke pemodelan dan dia menyatakan bahwa saya akan ideal untuk casting Hollister di Alicante dan juga majalah kesehatan dan kebugaran. Sayangnya saya tidak bisa menghubungi publikasi sekarang juga. ‘

Tony awalnya awalnya diprakarsai untuk dipodelkan pada tahun 2014, saat ia mengambil bagian dalam pemotretan untuk fotografer profesional pulau Phil Kneen.

Manx bouncer Menjadi Model Untuk Merek Hollister

Sejak dia benar-benar meniru perusahaan pakaian Guy of Windsor, Wales dan juga telah diberi wewenang untuk Panache Ability Version Company di London dan Eye on Designs Firm di Milan, selain memberikan Design Management yang mapan di London.

Dia juga meraih gelar ‘A Fanciable Man’ setelah sampai di grand terakhir dari Top Design Worldwide, sebuah kompetisi yang diadakan di Hilton London Metropole Resort pada tahun 2016.

Penjaga Manx melawan 17 kontestan lainnya dari negara-negara yang terdiri dari Kanada, Jamaika dan juga Pakistan, semuanya mencoba serta mengumumkan judul Desain Top Dunia.

Dia menyatakan: ‘Saya telah benar-benar menjadi model selama beberapa tahun dan juga pekerjaan tersebut benar-benar membawa saya ke banyak tempat. Saya benar-benar memiliki pemotretan di Barcelona untuk publikasi perjalanan 2 tahun yang lalu serta pemotretan untuk Burberry di Paris. Saya juga telah dicor untuk perusahaan fashion Leading Man.

“Saya menganggap diri saya sangat beruntung terlibat dalam hal-hal yang serupa dengan ini dan juga diberi banyak kemungkinan, terutama karena saya berasal dari sebuah pulau kecil.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *