Selebriti Holly membersihkan pelanggaran tanda tangan Hollister

Selebriti Holly membersihkan pelanggaran tanda tangan Hollister

Selebriti Holly membersihkan pelanggaran tanda tangan Hollister

Seorang pedagang Claremorris yang dituntut untuk menggunakan logo yang muncul. Seperti merek pakaian Hollister tanpa izin pada hoodies dibebaskan untuk mengikuti persidangan di Castlebar.
Mohammad Mujahid dari 4 Hill Crest, Mayfield, Claremorris, mengemis tanpa cela untuk secara curang memanfaatkan merek dagang Hollister di 4.051 hoodies bermerek Holly Star sendiri, yang ingin dijualnya di tokonya di Claremorris.

Hoodies, yang diimpor dari Pakistan, disita oleh gardaí di Can 26, 2016, dari toko Holly Star milik Mujahid di The Square, Claremorris. Gardaí diberitahu tentang pelanggaran ciri khas oleh petugas polisi yang disesuaikan yang menganalisis barang saat mereka tiba di sebuah kontainer di Dublin Port.

Tes yang berlangsung di Pengadilan Salah Sirkuit Castlebar baru-baru ini mendengar bahwa hoodies telah dicetak Holly Celebrity di bagian depan dan tag di dalamnya memiliki logo yang menurut penuntut tersebut berkaitan dengan Pedagang Pasifik dan juga merek dagang Hollister.
Hollister adalah cara hidup orang Amerika yang dimiliki oleh Abercrombie & Fitch, lebih disukai dengan orang dewasa muda. Hollister hanya memiliki satu gerai di Irlandia, dan pakaiannya hanya ditawarkan di toko Hollister resmi atau online.

Brendan Mallon

Brendan Mallon, seorang penipu bisnis penipuan dan direktur dengan IP Forensics Ireland Ltd, menjelaskan bahwa ia sebenarnya telah menggantikan Abercrombie & Fitch selama sepuluh tahun terakhir dan juga telah benar-benar telah dididik oleh mereka untuk menganalisis pakaian mereka.
Mr Mallon menjelaskan bahwa dia diajak bicara oleh Investigator Sersan Jim Carroll untuk menganalisis barang-barang di Ballinrobe Garda Station. Dan dia mengklaim bahwa mereka bukan pakaian Hollister yang asli. Dia menyatakan label itu memiliki merek dagang yang terdaftar di Hollister dan Abercrombie & Fitch.

Ketika ditanya oleh Patrick Reynolds, saran untuk penuntutan, jika mujahid memiliki otorisasi untuk memanfaatkannya. Mr Mallon mengklaim bahwa dia tidak melakukannya. Dan bahwa tidak ada orang di Irlandia yang memiliki izin untuk memanfaatkan ciri tersebut.
Ketika jaksa penuntut menutup situasinya, Simon Matthews. Nasehat untuk mujahid membuat permohonan untuk memberhentikan biaya karena akan berbahaya bagi dewan juri. Untuk memberikan vonis berdasarkan bukti. Karena logo Hollister yang asli dan juga ciri tidak ditunjukkan ke pengadilan. Mereka tidak dapat memberikan penilaian yang diberitahukan pada label hoodies yang disita.
Mr Reynolds menyarankan agar bukti Mr Mallon bahwa logo pada tag tersebut adalah merek dagang terdaftar dari Abercrombie & Fitch yang seharusnya cukup.

Court Rory McCabe setuju dengan Mr Matthews

Meskipun demikian, Court Rory McCabe setuju dengan Mr Matthews yang menyatakan dengan tepat. Bagaimana pengadilan bisa mengidentifikasi jika desain logo itu identik saat mereka tidak tahu persis apa sebenarnya logo aslinya. Dia mengatakan bahwa atas dasar ini dia tidak akan mengizinkannya untuk pergi ke pengadilan. Dan mengatakan bahwa dia pasti akan mengarahkan juri untuk menemukan Mujahid tidak bersalah atas perintah pengadilan. Dia lebih baik berkomentar bahwa jika dia membawa hoodies ke rumah anak-anaknya, dia tidak akan mengatakan terima kasih ‘karena tidak ada yang pasti salah menafsirkannya sebagai barang asli Abercrombie & Fitch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *